Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Ikatan Keluarga Labuhan Batu (IKLAB) Janji Menangkan Edy-Hasan

Medan, Sumol - Puluhan Ikatan Keluarga Labuhan Batu (IKLAB) silaturahmi dengan Cawagubsu H. Hasan Basri Sagala, baru-baru ini di Jalan Pelajar Medan. Pertemuan sederhana ini berlangsung meriah penuh canda tawa. H. Hasan Basri Sagala lahir di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan. Dari kecil hingga remaja, Hasan Basri dididik secara agamis oleh ayah dan ibunya. Pagi sekolah di sekolah negeri dan sore di madrasah tsanawiyah. Itu mengapa Hasan Basri Sagala memiliki pengetahuan agama yang baik. 

"Dari remaja, udah dipanggil Ustazd, saking seriusnya belajar agama dan lurus-lurus aja cara berpikirnya, 'kata Jas Lubis, sahabat Hasan Basri. 

Ikatan Keluarga Labuhan Batu (IKLAB) merasa bangga dan bersyukur atas terpilihnya Hasan Basri menjadi Cawagubsu. " Seluruh Labuhan Batu, baik Labuhan Batu Raya, Labuhan Batu Selatan maupun Labuhan Batu Utara saat ini merasakan aura kebanggaan itu. Yang muda-muda menjadi terinspirasi, yang tua merasa ikut bersemangat karena ada keluarga besar Labuhan Batu yang bisa mengangkat nama Labusel, Labura dan Labuhan Batu Raya dengan jiwa khasnya IKLAB, santun, beradab dan agamis, 'tambah Jas. 

IKLAB yang hadir mengaku akan mendukung kuat dengan mengajak pasangan, anak, saudara, tetangga untuk memilih Edy-Hasan paslon nomor urut 2 di Pemilihan Gubernur Sumut tahun 2024. (Rel/Kyo)