Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Bupati Tapsel Beri Bantuan Sembako



Tapanuli Selatan, Sumol - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Sabtu (20/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk membantu meringankan beban warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Di kesempatan itu, Bupati Dolly Pasaribu menyerahkan bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya kepada warga Desa Janji Mauli.

Beliau juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan warga dan mendengarkan cerita, keluhan, serta masukan mereka mengenai kondisi desa.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan ibu sekalian dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada seluruh masyarakat," ujar Bupati Dolly.

Bupati Tapsel Lakukan Program Jumat Berkah dan Bakti Sosial

Selain memberikan bantuan sembako, Dolly juga menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan gizi anak-anak dengan membagikan susu gratis di Desa Janji Mauli. Program ini bertujuan untuk meningkatkan asupan gizi anak-anak di desa tersebut dan mendukung pertumbuhan mereka.

Dolly menyerahkan langsung susu gratis kepada anak-anak yang hadir. Kegiatan ini disambut antusias oleh anak-anak dan para orang tua. "Kami berharap pemberian susu ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak kita, sehingga mereka bisa tumbuh dengan sehat dan kuat," ujar Bupati.

Disisi lain, Dolly juga menyampaikan akan pentingnya kebersamaan dan gotong-royong dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya dalam situasi ekonomi yang sulit. Beliau mengajak warga untuk tetap semangat dan optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sementara warga desa yang menerima bantuan merasa bersyukur dan mengapresiasi perhatian dari pemerintah daerah. "Terima kasih Pak Bupati atas bantuannya. Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini," kata Irma Sari Boru Regar dan Oloan Simatupang warga Desa Janji Mauli

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memastikan bahwa seluruh warga mendapatkan perhatian dan dukungan yang mereka butuhkan.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tapanuli Selatan. (Prokopim Tapsel/Azan Sinaga)