Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Bupati Dolly : Peran Polres Tapsel Dalam Pengamanan Wilayah Sangat Vital



Tapanuli Selatan, Sumol - Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu mengungkapkan, peran Polres Tapanuli Selatan dalam mengamankan wilayah sangat vital.

Pernyataan tersebut diungkapkannya saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT di Mapolres Tapsel, Jumat (26/07/2024). “Selain menjaga keamanan, salah satu tugas dari pihak kepolisian adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakt,”ujarnya.

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan: Terima Kasih Bupati Dolly

Lebih lanjut dia mengatakan, pembangunan gedung SPKT ini salah satu yang prioritas, sekaligus wujud dukungan pemerintah daerah atas keberhasilan polres dalam menekan gangguan, serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Tapsel.

“Untuk itu, pembangunan gedung SPKT ini diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dari aparatur kepolisian, serta memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat,”ungkap alumni Universitas Sumatera Utara itu.

Bupati juga berharap kolaborasi antara pemerintah daerah dan institusi kepolisian (Polres Tapsel) dapat terus terbina dan bersinergi sehingga dapat ditingkatkan secara optimal.

“Semoga nantinya sinergi antara Pemkab Tapsel dan Polres Tapsel terjalin semakin dekat dan erat,”tuturnya.

“Semoga dukungan sarana dan prasarana ini akan meningkatkan kordinasi serta komunikasi yang dapat memacu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”imbuh Bupati. (Azan Sinaga)