Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Kompak Ikuti Olahraga Bersama


TAPANULI SELATAN, Sumol - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Forkopimda begitu kompaknya mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Markas Polisi Resort Tapanuli Selatan (Mapolres Tapsel), Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Rabu (26/6).

Sebelumnya Dolly mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polres Tapsel. "Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel," terang Dolly.

Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kelestarian Lingkungan

Selanjutnya, Dolly mengatakan bahwa sinergitas antara Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel sudah terjalin dengan sangat baik, dan ia mengharapkan bahwa sinergitas tersebut akan terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing membangun Tapanuli Selatan yang berkelanjutan.

"Dirgahayu Polri ke-78, mengangkat tema, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," pungkas Dolly.

Sementara itu, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Rahman juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan Instansi terkait khususnya pemerintah daerah.

Selanjutnya olahraga bersama dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Tapsel di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama yang diikuti Forkopimda Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimobdasu dan Personil Polres Tapsel. (Prokopim Tapsel/Sipangko)