Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Bupati Tapsel Santuni 2 Keluarga Korban Kebakaran di Desa Huta Holbung



Tapanuli Selatan, Sumol - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyantuni 2 keluargaa korban kebakaran di Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muara Tais, pada Selasa (18/06/2024).

Bantuan tersebut berupa paket sembako, famili kid 2 paket, kids ware 2 paket, tenda gulung 2 lembar, selimut 2 lembar, makanan siap saji 2 paket, dan uang tunai yang akan diberikan kepada dua keluarga korban kebakaran yakni, keluarga Ramli Nasution dan keluarga Zulpan.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati mengucapkan duka yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi pada Senin (17/06/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dinihari akibat kebakaran kompor gas, sehingga dua keluarga ini kehilangan tempat tinggal.



“Semoga kejadian ini menjadi hikmah dibalik cobaan yang diberikan Allah ini, dan tentunya kita harus tetap berbaiksangka kepada Allah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan keluarga pak Ramli dan pak Zulpan. Jangan dilihat nilainya, tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Bupati.

Kemudian Bupati berharap semoga musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi dan ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terlebih lagi ketika hendak meninggalkan rumah.

“Tentunya hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua tanpa tekecuali untuk betul-betul mengecek kodisi rumah sebelum bepergian seperti mematikan kompor, alat-alat elektronik, dan sejenisnya guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bupati Dolly yang telah mengunjungi kediaman mereka.

“Kami berterima kasih atas kedatangan Pak Bupati kepada keluarga korban yang terkena musibah. Kejadian ini bukanlah disengaja akan tetapi sudah ketentuan dari Allah dan kami sangat bersyukur atas kedatangan Pak Bupati yang telah menyempatkan hadir dan memberikan kekuatan pada kami, semoga kebaikan Pak Bupati di balas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Prokopim Tapsel/Sipangko)