Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Bupati Dolly Pasaribu Hadiri Pengajian BKMT di Desa Sipangko, Warga Sebut Bupati Favorit



Tapanuli Selatan, Sumol - Bupati Tapanuli Selatan Haji Dolly Pasaribu menghadiri Pengajian BKMT Istiqomah tingkat Kecamatan Angkola Muaratais di Desa Sipangko, pada Selasa (11/06/2024). Pengajian ini menjadi meriah karena dihadiri sekitar 600 orang lebih anggota BKMT dan warga. Warga Desa Sipangko menyebut Bupati Dolly Pasaribu sebagai Bupati Tapanuli Selatan Terfavorit.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Dolly kembali mengajak seluruh anggota BKMT untuk menjaga persatuan di Tapanuli Selatan.



"Harapan saya, seluruh jamaah BKMT tetap bisa mempertahankan dan menjaga situasi yang aman dan baik. hampir 30 ribu jamaah BKMT Se Kabupaten Tapanuli Selatan kalau kita sama sama menjaga persatuan dan kesatuan, tentu kita akan kuat" ujar Dolly Pasaribu.

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

Acara BKMT di Desa Sipangko ini, menjadi lebih meriah ketika Bupati Dolly membagikan kuis interaktif, sehingga menjadi rebutan jamaah pengajian serta Kepala Desa.

Pengajian BKMT di Desa Sipangko ini, selain dihadiri ratusan jamaah BKMT, juga dihadiri para Pimpinan OPD kabupaten termasuk Inspektur, Camat Angkola Muaratais Drs. Aswid Parmonangan Dalimunthe, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Angkola Muaratais, serta tokoh tokoh masyarakat.

Usai acara BKMT, Bupati menyempatkan Sholat Ashar di Masjid Nurul Falah Desa Sipangko. Tentu saja warga Desa Sipangko menyambut hangat kehadiran Bupati Dolly di Masjid dan desa mereka.

"Pak Dolly sudah sering datang ke desa kami ini, karena memang Pak Dolly memiliki keluarga di sini. Sholat ke Masjid ini juga sering, jadi bagi kami Pak Dolly dan keluarga memang sudah Familierlah, sudah menjadi sahabat dan keluarga." ujar Erwin Siregar (42) tokoh agama di Desa Sipangko.

Sementara itu, dalam wawancara dengan Kepala Desa Sipangko, terungkap bahwa Bupati Dolly masih menjadi Bupati favorit bagi warga Desa Sipangko.

"Bagaimana tak jadi bupati favorite kami warga di sini?, itu Sungai Sipangko yang mengalami pendangkalan sejak 26 tahun silam, cuma di masa Pak Dolly bisa dikeruk dan diperhatikan. Bupati sebelumnya tak ada, cuma disuruh bikin proposal tapi tak pernah jebol. Cuma di masa Pak Dolly dikerjakan, sehingga wajar Pak Dolly menjadi bupati favorite kami. Dengan dikeruknya sungai itu, ratusan hektar sawah yang terbengkalai kembali bisa ditanami padi." ujar Muhammad Azan Kepala Desa Sipangko.

Lebih jauh Muhammad Azan berharap, agar Bupati Dolly Pasariby tetap sehat dan terus menjadi pemimpin yang baik bagi warga seperti sekarang ini. (Fadel)