Dodi Shah, Adik Wagubsu Jadi Tersangka

Medan, SumutOnline– Menyusul penggeledahan yang telah dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Ditreskrimsus, terhadap PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) di Jalan Sei Deli, Medan, dan rumah di Kompleks Cemara Asri, Polda Sumut akhirnya resmi menetapkan Musa Idishah yang akrab dipanggil Dodi, adik Wagubsu Musa Rajech Shah  menjadi tersangka.

“Status dinaikkan menjadi tersangka, tapi belum ditahan karena yang bersangkutan kooperatif dan wajib lapor,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja,  Rabu (30/1/2019) petang.

Sebelumnya Dodi Shah menjalani serangkaian proses pemeriksaan sejak diamankan pada Selasa (29/1/2019) kemarin dilakukan terkait alih fungsi hutan lindung menjadi perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Langkat

Sebelumnya, rumah Dodi Shah yang berada di Kompleks Cemara Asri digeledah personel Polda Sumut, sejak pagi. Dan dalam waktu bersamaan juga melakukan penggeledahan terhadap kantor PT ALAM di Jalan Sei Deli, Medan Barat.

Aparat berpakaian preman dilakukan di dua lokasi. Pertama, di Jalan Sei Deli No. 14-16 yang disebut-sebut juga kantor perusahaan kelapa sawit milik mereka yakni PT Anugerah Langkat Makmur (ALM).

Dodi Shah aktif di berbagai organisasi olahraga, dan sosial. (yp)

Check Also

Pangdam I/BB Hadiri Rapim TNI AD Bahas Pengamanan Pemilu 2019 dan Netralitas TNI

Jakarta~Sumut Online – Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah turut serta …