HUT Penerangan AD ke 68, Pendam I/BB Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

MEDAN~Sumut Online Keluarga Besar Penerangan Kodam I/BB dipimpin Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) bukit Barisan dalam rangka menyambut HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Senin (14/01/2019).

Tema HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat kali ini yaitu “Melalui HUT Ke-68, Kita Tingkatkan Peran Dan Tugas Penerangan Dalam Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”. Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu Bukit Barisan, dilanjutkan tabur bunga ke makam para Pahlawan. Kegiatan ziarah rombongan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Berbagai rangkaian kegiatan acara peringatan Hut Ke 68 Penerangan TNI AD dilaksanakan dengan secara sederhana. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pun lebih mengarah untuk penguatan soliditas internal dan membangun kebersamaan. Termasuk dengan mitra kita, yaitu wartawan dan media,”

Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para arwah para Pahlawan bangsa yang telah berjuang, berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib terus mengingat jasa besar para Pahlawan bangsa dan harus melanjutkan perjuangan mereka sesuai dengan profesi kita masing-masing sebaik-baiknya.(R_Pendam)

Check Also

Pangdam I/BB Hadiri Rapim TNI AD Bahas Pengamanan Pemilu 2019 dan Netralitas TNI

Jakarta~Sumut Online – Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah turut serta …