Satgas Pamtas Yonif 126/KC Kerahkan Truck Angkut Warga yang Laksanakan Ibadah Natal

Keerom~Sumut Online – Truk Satgas Yonif 126/KC membantu Paroki Santa Maria untuk transportasi masyarakat yang beragama Katolik yang akan melaksanakan kebaktian Ibadah Natal di Gereja Santo Agustinus Kampung Yamara Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.Rabu(26/12/2018).

Umat Katolik wilayah Paroki Santa Maria melakasanakan Ibadah Natal terpusat di Gereja Katolik Santo Agustinus Kampung Yamara yang dipimpin oleh Uskup Agung Jayapura Bapak Mgr Leo Labaladjar yang dilaksanakan selama 2 hari.

Untuk membantu Umat dalam pelaksanaan Ibadah Natal apalagi banyak Umat Gereja yang bertempat tinggal jauh dari tempat pelaksanaan Ibadah Natal. Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan 2 truk beserta 8 orang prajurit yang dipimpin oleh Danton Angkutan Letda Cba Tumpal Sitorus untuk membawa masyarakat ke tempat ibadah.

Truk Satgas Yonif 126/KC ini membawa masyarakat dari Gereja Stefanus Kampung Pir IV dan Gereja Santo Petrus Kampung Wembi selama 2 hari pelaksanaan Ibadah Natal.

Pastor Paroki Santa Maria Bapak P. Daniel Nara Gere yang mewakili Umat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuannya memberikan transportasi kepada Umat sehingga Ibadah Natal selama 2 hari dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.(rel pendam I)

Check Also

Ini 49 Caleg Eks Koruptor, Dari Golkar Terbanyak

Jakarta, SumutOnline- Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan daftar nama calon legislatif mantan narapidana korupsi pada …