Petarung YongMoodo Kodam I/BB Kembali Sabet Emas

Medan~SumutOnline– Memasuki hari kelima digelarnya Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 tahun 2018,Stefani boru Sinaga,salah seorang karateka kontingen dari Pengda Sumut yang tergabung dalam petarung Kodam I/Bukit Barisan berhasil menyabet medali emas dalam kelas 65 kg (putri).

Steffani (sabuk Merah) saat meluapkan kegembiraannya memenangkan pertandingan/foto Istimewa

“Stefani,petarung asal Pengda Sumut yang tergabung dalam kontingen Yongmoodo Kodam I/BB hari ini, Rabu (28/11/2018)meraih medali emas setelah mengalahkan petarung dari Kodam XVI/Pattimura, “ungkap Kapendam I BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga.

Selain itu, lanjut Roy, para petarung beregu Kodam I/BB berhasil mengalahkan kontingen dari Kodam IM. “Dalam babak 32 besar kontingen Kodam I/BB mengalahkan petarung dari Kodam IM sehingga petarung-petarung Kodam I/BB masuk 16 besar, “urai Roy.

Menurut Roy, apa yang diraih para kontingen Kodam I/BB dalam ajang bergengsi Kasad Cup 2018 ini sudah mengharumkan nama satuan, namun, Roy menambahkan apa yang telah diraih saat ini janganlah berbangga dahulu,karena masih ada pertandingan lainnya lagi. “Seluruh personel Kodam I/BB mendo’akan para petarung kontingen Yongmoodo Kodam I/BB bisa meriah prestasi terbaik dalam Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup tersebut, “tandas Roy. (R/Pendam)

Check Also

KORAK Dampingi Proses Hukum Yusro Terkait Cuitan “Copot Kapolda”

Medan~Sumut Online– Beberapa waktu belakangan ini marak terjadi tindak pidana yang menjerat pekerja media (wartawan-red) terkait …