Tragis, Security Irian Tembung di Martil dan Dibakar OTK

Medan~SumutOnline– Pay, warga Desa dalu Percut seketika dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Tembung Pasca mendapat hantaman Palu dan dibakar oleh orang tak dikenal,Jum’at (23/11/2018) sekitar pukul 19.00 Wib. 

Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya, Kejadian bermula saat Pay seorang Security di Swalayan Irian yang terletak di pasar IX Tembung Deli serdang itu sebelumnya sempat beradu mulut dengan seorang yang tidak dikenal tepat dilapangan samping pasar swalayan tersebut.

Tak lama berselang, pelaku memukul kepala korban menggunakan martil menyebabkan korban ambruk dan bersimbah darah, tak puas dengan itu pelaku juga menyiramkan bensin dan kemudian membakarnya hingga korban berteriak sejadi-jadinya.

Usai melakukan aksinya, pelaku lalu melarikan diri ujar pria yang kerap menemani istrinya berbelanja di swalayan tersebut. Kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar sempat membuat macet ruas jalan yang menghubungkan kota medan dan desa batang kuis tersebut.

Sementara Saksi mata lain menyebutkan pelaku sempat kabur ke rumah keluarganya di jalan Pasar IX gang Rasmi tidak jauh dari lokasi kejadian. Iwan Kepala lingkungan setempat yang mengetahui pelaku berada dilingkungannya sempat mendatangi korban, namun sebelum kepala lingkungan dan beberapa orang warga mendatangi keberadaan pelaku, pelaku sudah kabur melompati pagar dan berlari menuju jalan besar.

Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Faidil Zikri  yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Korban mengalami luka bakar hingga mencapai 80%, saat ini korban sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan”Ucapnya.

“Mengenai Motif dan pelaku saat ini sedang kita dalami” tutupnya. (Yan)

 

 

Check Also

Peduli Masyarakat, Satgas Pamtas 126/KC Gelar Pengobatan “Jemput Bola”

Ampas~Sumut Online– Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Ampas melaksanakan pengobatan door to door yang dipimpin oleh …