Orok Bayi Ditemukan Di Selokan Limbah Hotel Radisson Medan

Medan~SumutOnline– Sesosok jasad orok bayi ditemukan warga sudah tidak bernyawa didalam tempat pembuangan limbah Hotel Radisson/J Hotel Jalan Waringin, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (24/11/2018) sekitar Pukul 08.30 WIB

Menurut keterangan saksi Sudirman (34) dan Khoirulsyah (50) sebagai Staff Engineering Hotel Radisson mengatakan, bahwa tempat pembuangan limbah tersebut biasanya dilakukan pengecekan rutin setiap harinya sebanyak 3 kali, dan pagi ini saat dilakukan pengecekan ditemukan orok bayi tersebut.

Selanjutnya, penemuan orok berjenis kelamin laki-laki itu dilaporkan ke Polsek Medan Baru. Petugas Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, orok bayi berjenis kelamin laki laki yang diperkirakan berumur 7 bulan itu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan, orok tersebut pertama kali ditemukan Sudirman Rambe (34) karyawan hotel, yang saat itu sedang melakukan pengecekan rutin di saluran pembuangan air limbah setiap harinya.

“Saat dilakukan pengecekan, saksi-saksi melihat ada bungkusan yang mencurigakan. Saat dibuka bungkusan itu berisi orok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur tujuh bulan,” Pungkasnya.

Lanjutnya, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan orok bayi ini dan siapa pelaku pembuangnya. Tegas perwira penyandang satu melati emas dipundaknya itu. (R_red)

Check Also

31 Orang Pekerja Proyek Tewas Dibantai KKB di Papua

Papua ~ Sumut Online – Sebanyak 31 orang pekerja proyek jembatan di jalur Trans Papua dibunuh …