Tahanan Polrestabes Medan Keracunan Makanan, 6 Orang Dilarikan Ke RS 1 Diantaranya Tewas

Medan~SumutOnline– Diduga Keracunan makanan, Enam orang tahanan Polrestabes Medan dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Polda Sumut,selasa (6/11/2018). satu diantaranya meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh, Keenam tahanan tersebut sebelumnya mengkonsumsi nasi bungkus yang didapat dari luar tahanan, usai memakan nasi bungkus tersebut keenam tahanan langsung muntah-muntah dan ada diantaranya yang Pingsan.

Petugas jaga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa keenam orang tahanan ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan medis namun naas satu diantaranya yang merupakan warga jalan Walet perumnas Mandala tak tertolong nyawanya dan akhirnya meninggal dunia.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polrestabes Medan, namun Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ketika dikonfirmasi via whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

”Ya Benar, memang ada kejadian tersebut, hingga saat ini tim sedang melakukan penyelidikan penyebabnya” tulisnya.(Ryn/Ft/Ilustrasi)

Check Also

Dua tahun Buron, Kejatisu Tangkap Alboin Siagian

Medan~SumutOnline– Dua tahun diburu, Alboin Siagian mantan pegawai Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Pemkab Deli Serdang diciduk …