Diduga Frustasi, Warga Garu II Medan Gantung Diri

Medan~SumutOnline – Warga Garu II b kecamatan Medan Amplas mendadak geger setelah ditemukannya seorang pria gantung diri di Tempat Pemotonggan Ayam. Pria tersebut adalah Agus Herianto (25) yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang ayam.

Kronologis penemuan mayat bermula ketika pagi pukul 06.00 Wib Pemilik usaha pemotongan ayam  Ahmad Juarsah dan istrinya Anita hendak bersiap-siap memulai membuka usahanya seperti biasanya, melihat pintu kedai (warung Usaha-red) tidak terkunci mereka curiga dan penasaran, pasangan suami istri ini pun masuk dan melihat keadaan didalam. Sontak pasutri ini terkejut, ketika melihat Agus Herianto yang kesehariannya adalah karyawan mereka telah tergantung dengan seutas tali dan sudah tidak bernyawa lagi.

Personil Polsek Patumbak yang mengetahui kabar tersebut langsung mendatangi TKP.  pihak Identifikasi Polrestabes Medan tiba di TKP untuk mengidentifikasi korban dan menurunkan dari gantungannya. “Selama di lakukan cek di TKP tidak ada tanda tanda yang mencurigai akibat pukulan benda keras” tulis bidang Humas Polsek Patumbak dalam laporan tertulisnya.

Selain jenazah petugas juga menemukan surat wasiat yang disinyalir ditulis sendiri oleh korban. Usai Petugas melakukan Olah TKP Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban yang enggan untuk dilakukan Visum et Repertum (yan_red)

Check Also

Tikam Adik Kandung Hingga Tewas, Ferzy di Vonis 3 Tahun Penjara

Medan~SumutOnline– Ferzy Silitonga (44) warga Jalan Ayahanda Medan terdakwa kasus penganiayaan karena membela diri, terpaksa menikam …