Jelang HUT TNI ke 73, Pangdam I/BB Pimpin Ziarah di TMP Medan

Medan~SumutOnlineDalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018, pada hari ini Selasa (2/10) Pukul 09.00 Wib Kodam I/BB melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan SM. Raja yang berada di Jl. Sisingamangraja Medan.

Ziarah diawali dengan mengheningkan cipta, dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh inspektur upacara Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI M. Sabrar Fadhilah.

Ziarah dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan NKRI dari Penjajahan.
Dalam momen seperti ini sudah selayaknya pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Turut Hadir pada acara Ziarah tersebut Pejabat FKPD Sumut, Walikota Medan, Kasdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Irdam, Para Asisten, Kabalak, Persit KCK PD I/BB, Jalasenastri dan Pia Ardya Garini, PNS serta diikuti puluhan prajurit TNI AD, TNI AU dan TNI AL.(Pen_BB)

Check Also

Penuh Luka, Jasad Dipinggir Jalan Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Deli Serdang~SumutOnline – Sesosok mayat ditemukan warga dengan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya di lahan garapan …