Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Sun Life Financial Gelar Aktivitas Sundate Di Medan.

Medan~SumutOnlineSetelah sukses menyelenggarakan kegiatan Sundate di kota Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bali, kini PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) menggelar kegiatan pamungkas di kota Medan, Jumat 28/9/2018.

Bertempat di ruang frankrut Lt 3 Hotel Adimulia jalan Pangeran Diponegoro Medan. Kegiatan yang merupakan wujud apresiasi Sun Life atas loyalitas nasabahnya ini mencoba memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga sekaligus mempererat kedekatan dengan perusahaan-perusahaan selaku mitra perencana keuangan terpercaya keluarga di momen Hari Pelanggan Nasional.

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia (kiri) bersama Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia (tengah), serta Intan Erlita, Psikolog dan Penulis Buku

 

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life menyampaikan, “Menurut data BPS, dimensi keharmonisan keluarga memiliki pengaruh tertinggi dalam membentuk kebahagiaan seseorang, dengan indikator sebesar 80,5%. Sun Life juga memahami pentingnya keharmonisan keluarga dalam membantu meningkatkan kebahagiaan seseorang, karena sejalan dengan misi Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kehidupan yang lebih baik” ujarnya.

Dilanjutkannya, “Bagi Sun Life, layaknya keluarga, nasabah adalah aset terpenting bagi perusahaan yang perlu dijaga dan dilindungi dengan baik. Karenanya, kami menginisiasi aktivitas Sundate sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah, khususnya di Sumatera Utara yang saat ini indeks kebahagiaan masyarakatnya menduduki posisi ke-33 dari 34 provinsi di Indonesia” jelasnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Shierly Ge selaku (Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia), Wirasto Koesdiantoro (Chief Agency Officer Sun Life Financial Imdonesia), Intan Erlita (Penulis Buku) dan melibatkan 3000 orang nasabah Sun Life beserta keluarganya.

Dikemas dengan talk show dan dialog Interaktif menjadikan acara kali ini berlangsung menarik, diakhir acara shierly Ge Berpesan kepada seluruh nasabah setia Sun Life sekaligus mengajak masyarakat Indonesia pada umumnya untuk membangun hubungan yang berkualitas bersama keluarga dan orang terkasih melalui aktivitas bersama, salah satunya dengan memanfaatkan momen akhir pekan. Ajakan ini sejalan dengan komitmen Sun Life dalam membantu masyarakat menikmati setiap momen dan tahap kehidupan dengan lebih nyaman dan Wujudkan keluarga sehat menuju bahagia.(R_Jsc)

Check Also

Diduga Frustasi, Warga Garu II Medan Gantung Diri

Medan~SumutOnline – Warga Garu II b kecamatan Medan Amplas mendadak geger setelah ditemukannya seorang pria gantung diri …