Suwito Ditemukan Tak Sadarkan Diri Diatas Becak Dengan Tangan Terikat.

Langkat~SumutOnline– Warga Desa perkebunan tanjung beringin Kecamatan Hinai Langkat, Sumatera Utara mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan seorang pria yang tak sadarkan diri dengan tangan terikat diatas sebuah becak berada tepat diatas sebuah parit milik Perkebunan PT. LNK Tanjung Beringin Kecamatan Hinai Jum’at, (21/9/2018) sekitar pukul 08.30 Wib. 

Informasi yg dikumpulkan wartawan Sosok lelaki yang kemudian diketahui bernama Suwito (28) wiraswasta, Warga Afdeling VII Desa Kwala Sawit, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara itu kesehariannya diketahui sebagai pedagang minyak yang pada saat itu sedang membawa 10 jiregen minyak mentah (minyak kondensat) dari arah Pangkalan Berandan menuju Batang Serangan.

Namun dipertengahan jalan, tepatnya dilokasi perkebunan PT Langkat Nusan Tara Kepong (LNK), korban diduga dijegat kawanan Orang Tidak Dikenal (OTK). Kemudian kawan tersebut duduga melakukan penyekapan terhadap tersangka hingga tidak sadarkan diri.

Kapolsek Hinai AKP Hendri Yanto S kepada Wartawan membenarkan atas temuan seorang pria tersebut.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan saksi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni, sekira pukul 08.45 wib, Kanit Reskrim mendapat informasi dari masyatakat tentang ditemukannya 1 becak bermotor merk Honda Astrea Nopol BK 5663 PM didalam parit PT LNK Tanjung Berigin, tepatnya dipinggir jalan Pasar X menuju Kecamatan Padang Tualang, terdapat seorang laki laki yang tidak dikenal diatas becak tersebut.

“Korban ditemukan dalam posisi tangan dan kaki terikat, kemudian oleh saksi melihat bahwa laki laki tersebut masih bernafas. Selanjutnya laki laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Norita untuk dilakukan pemeriksaan medis”. Ujarnya.

Dan setelah laki-laki tersebut sadar, mengaku bernama Suwito. Saat ini korban masih dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit Norita, sebab, korban saat ini dalam keadaan linglung (lupa), sembari menunggu keluarga korban yang datang.

” Kasus ini masih dalam penyidikan, pihak Polsek Hinai dan kita juga sudah mengamankan barang bukti antara lain,1 unit becak bermotor merk honda legenda BK 5663 PM. Kemudian 1 utas tali tambang bekas pengikat tangan korban, dan beberapa jerigen minyak.” tuturnya

Menurut Hendri Yanto lagi, dari hasil pemeriksan RS Norita, korban tidak ditemukan luka-luka ditubuh dan penganiayaan, serta celana korban dan bajunya juga dalam keadaan bersih dan Hingga saat ini motif pelaku melakukan aksi tersebut sedang kita dalami” tutupnya.(Ryn_JPN)

Check Also

Peduli Masyarakat, Satgas Pamtas 126/KC Gelar Pengobatan “Jemput Bola”

Ampas~Sumut Online– Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Ampas melaksanakan pengobatan door to door yang dipimpin oleh …