Pangdam I/BB Lepas 25 Karateka ikuti Kejurnas Panglima TNI Cup 2018

Medan~SumutOnline– Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah secara resmi melepas atlet karate Kodam I/BB untuk mengikuti kejuaraan nasional karate Panglima TNI Tahun 2018 di Jakarta, acara berlangsung di Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto KM 7,5 pada Senin 17/09/2018.

Pelepasan atlet yang berjumlah 25 orang, dua di antaranya perempuan, dilakukan di Balai Prajurit Kodam I/BB, Ucapan selamat dan jaga kepercayaan ini hendaknya bisa meraih prestasi. Yakinkan diri dan raih prestasi seperti Porad yang lalu ungkap Jenderal Bintang dua tsb.

Ajang kompetisi bergengsi bagi tiga matra TNI, dan sejauh mana pembinaan satuan. Kepada atlet agar memanfaatkan waktu. “Jatuhkan lawan di dalam arena ring dan jadilah pemenang dalam setiap pertandingan,”

Setiap kompetisi adalah pertempuran, yakni menjaga nama baik Kodam I/BB. “Kalian tidak sendiri. Kami semua ada dibelakang kalian, meski tidak bisa selalu hadir dalam setiap pertandingan.

Kalian harus merasa bangga dan percaya diri, serta jangan takabur. Keberhasilan haya bisa diraih apabila kalian memiliki jiwa pantang menyerah, Atensi kendalikan diri, jaga kesehatan dan persembahkan yang terbaik bagi Kodam I/BB.

Kepada pelatih agar selalu melakukan evaluasi terhadap atlet sendiri maupun atlet dari kontingen lain.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, AU Dam I/BB, Para Kabalakdam I/BB serta Dansat BS wilayah Medan.(yan_Pen)

Check Also

Diduga Frustasi, Warga Garu II Medan Gantung Diri

Medan~SumutOnline – Warga Garu II b kecamatan Medan Amplas mendadak geger setelah ditemukannya seorang pria gantung diri …