Silaturahmi Ke Mapolda Sumut, Pangdam I/BB Ingin Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Medan~ SumutOnline– Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungan perdana ke Mapolda Sumut dalam rangka silaturahmi, Senin (3/9/2018) siang.

Kedatangan Pangdam I/BB yang didampingi Asintel, Asops, Aslog dan Kapendam I/BB disambut langsung Kapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto beserta para perwira utama Polda Sumut di Ruang Perjamuan, lantai II, Gedung Utama Polda Sumut dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kunjungan itu, Pangdam I/BB menyatakan pentingnya merawat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini. “Mengawali kerja saya di Sumut ini, saya melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Sumut sebagai salah satu wujud sinergitas tersebut,” kata Mayjen TNI MS Fadhilah.

Kapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto pada sambutannya pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pangdam I/BB yang telah melakukan kunjungan silaturahmi tersebut. Kapolda juga sangat sepakat dengan sinergitas TNI-Polri.

Ke depan sebagai bentuk sikap merawat sinergitas itu, Kapolda Sumut juga akan melakukan kunjungan balik ke Kodam I/BB.(Red)

Check Also

Pembukaan Pekan Peradaban Meriah

Medan, SumutOnline-Pembukaan Pekan Peradaban yang digelar di Taman Budaya Sumatera Utara, Kamis malam (18/9/2018) berlangsung …