Kunjungan Kerja Pertamanya, Pangdam I/BB Sambangi Yon Zipur I/DD

Medan~SumutOnlinePangdam I/BB Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah berkunjung ke Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) I/DD jalan Kapten Muslim Medan dalam rangka kunjungan kerja pertamaanya sejak memegang komando tertinggi di jajaran Makodam I/BB dua pekan lalu.Senin, 3/9/2018.

Dalam kunjungan kerja pertamanya ini Pangdam I/BB mengatakan rasa bangganya bisa bertatap muka dengan segenap prajurit Batalyon Zeni tempur I/Dhira Dharma. serta ucapan terima kasihnya kepada personil yon zipur karna telah membantu kondusifitas dan keamanan kota Medan.

“Selaku Pangdam I/BB dan Pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para prajurit Yon Zipur I/DD yang telah melaksanakan  tugas secara maksimal dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan kota medan. Saya berharap kondisi wilayah yang sudah kondusif dan juga netralitas TNI tetap terjaga sampai dengan pelaksanaan pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 yang akan datang” Papar pangdam I/BB dalam pidato pengantarnya.

Pangdam juga berharap  agar soliditas dengan aparatur negara tetap dijaga dengan baik dan di tingkatkan dimasa-masa mendatang.

“Saya berharap, Soliditas dan Sinergitas dengan aparat pemerintah baik Polri maupin segenap komponen bangsa yang lain tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan dimasa-masa mendatang” Lanjutnya.

Sabrar juga berpesan kepada seluruh Prajurit Yon Zipur I/DD agar meningkatkan profesionalitas sebagai satuan bantuan tempur. Dan jaga komunikasi sosial juga hindari hal-hal yang merusak prestasi Prajurit seperti Narkoba dan Desersi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan profesionalitas kalian sebagai Satuan bantuan tempur. Jalin komunikasi sosial dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah kota medan dn sekitarnya. Saya juga ingatkan kepada seluruh prajurit menjauhi segala pelanggaran, jangan pernah bermain-main dengan Narkoba, karna selain merusak karirmu sangsi Hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat.Sayangi Karirmu dan Keluargamu” tutup perwira Bintang dua tersebut.

Hadir dalam Acara tersebut Asintel Kodam I/BB, Asops Kodam I/BB, Aslog Kodam I/BB Kapendam I/BB,Danyon Zipur I/DD, Perwira dan prajurit Jajaran Kodam I/BB, Kapolsek Medan Helvetia dan segenap personil Polri. (Ryn)

Check Also

Penuh Luka, Jasad Dipinggir Jalan Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Deli Serdang~SumutOnline – Sesosok mayat ditemukan warga dengan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya di lahan garapan …