Kesurupan Massal, Karyawan PT OGI dibikin Heboh.

Medan~SumutOnline Puluhan orang karyawan PT. Ori Ginalnest Indonesia yang terletak dijalan Bhayangkara Medan mendadak Kesurupan Jum’at (31/8) sekktar pukul 15.00.Wib.

Karyawan yang bekerja di perusahaan peternakan dan pengemasan sarang burung walet tersebut berjatuhan usai dikabarkan dimasuki makhluk halus penunggu bangunan tempat mereka bekerja.

Dari salah satu karyawan bernama Siti (30) menjelaskan kronologi kejadian kesurupan massal tersebut bermula dari seorang rekan kerjanya yang tiba-tiba terjatuh dan serta merta berbicara tak karuan, “awalnya satu orang kawan kami yang kesurupan, dia tiba2 jatuh dan berbicara ngelantur, lalu tiba-tiba kawan-kawan yg lain juga ikut kesurupan” ujarnya.

Dari keterangan Andi sebagai penanggungjawab PT.Ori Ginalnest Indonesia diperoleh Media menjelaskan kronologi kesurupan massal karyawan dari satu orang dan diikuti karyawan lain, “Mulanya kesurupan yang masuk ketubuh salah seorang karyawan adalah sosok nenek-nenek, dan selanjutnya lagi dimasuki sosok kuntilanak, harimau dan seterusnya” ucapnya.

“Saat ini Dilokasi kejadian, ustadz Abi yang sudah berhasil menormalkan suasana kesurupan massal tersebut. Menurutnya kejadian ini karena penghuni di dalam gedung merasa terusik ketenangannya karena selama ini gedung ini sudah puluhan tahun kosong, semenjak gedung ini didirikan lagi sekitar 3 bulan lalu penghuni jin dalam gedung marah.”cetusnya.(Ryn)

Check Also

Bejad, Oknum Kepala Sekolah SDN Paksa Oral Seks Pada Muridnya

Langkat~SumutOnline– Semakin buramnya potret dunia pendidikan di indonesia ini menjadikan kejahatan didunia pendidikan semakin hari semakin …