Terkait Suap, KPK Tangkap Tangan Ketua PN Medan

Medan ~ SumutOnline – Lagi- lagi KPK tunjukkan keganasannya, Hari ini selasa 28/8/2018 swkitar pukul 13.00 Wib,  KPK Berhasil tangkap tangan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas I Medan.

Seperti dikutip dari kabarpolisi.com KPK berhasil mengamankan Ketua PN kelas I Medan Marsudin Nainggolan beserta 3 Hakim Lainnya dan 2 Orang Panitera Dengan Barang Bukti uang Tunai 13.000 USD.

Juru bicara KPK Febri diansyah dalam release yang beredar membenarkan kejadian penangkapan di Pengadilan Negeri Medan. ” Menjawab sejumlah pertanyaan media, Benar ada kegiatan Tim Penindakan KPK di medan beberapa hari ini, Tadi pagi, Selasa 28 Agustus 2018 sampai siang ini setidaknya ada 8 orang diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya.

Ditambahkannya “Penangkapan di Pengadilan Negeri Medan ini diduga kuat telah terjadi  transaksi terkait penanganan perkara Tipikor di Medan” Paparnya.

” Sejauh ini baru ini informasi yang bisa diberikan menyusul hasil tim untuk memverifikasi informasidari masyarakat yang kita terima, selanjutnya jika ada perkembangan akan di update kembali termasuk berapa orang yang akan kita bawa ke jakarta” tutupnya.(Ryn)

Check Also

Bejad, Oknum Kepala Sekolah SDN Paksa Oral Seks Pada Muridnya

Langkat~SumutOnline– Semakin buramnya potret dunia pendidikan di indonesia ini menjadikan kejahatan didunia pendidikan semakin hari semakin …