Sungguh Memalukan, Seorang Oknum Polisi Pamer Sedang Menikmati Sabu

Medan~ SumutOnline  Sungguh memalukan Perbuatan Seorang Oknum anggota kepolisian yang videonya sedang asik menghisap narkotika jenis sabu beredar viral di Media Sosial. Video yang diunggah seorang Netizen dengan durasi 1 menit 10 detik itu memperlihatkan dengan gamblang seorang aparatur negara berseragam lengkap sedang menikmati barang haram tersebut dengan tanpa malunya.

Kapolrestabes medan Kombes Pol Dadang Dadang Hertanto saat di konfirmasi mengatakan yang bersangkutan berinisial H dan Saat ini sedang bertugas sebagai provost di polsekta Helvetia Medan.

“saat ini yang bersangkutan sudah kita periksa di Propam, Kita akan memeriksa yang bersangkutan, apakah cuma pemakai atau turut gabung dengan jaringan narkotika,” ujar Dadang.

“Apabila nantinya ada barang bukti dan benar dia tergabung dalam jaringan narkotika akan dipecat.
“Setiap anggota yang terlibat narkotika, pasti akan kita tindak,” jelasnya.

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin kepada wartawan Sabtu (25/8/2018) mengatakan bahwa oknum polisi tersebut masih diperiksa. “Kita masih memeriksanya, yang jadi kendala tidak ada barang bukti dari tangannya,” ujar Arifin.

Memenuhi barang bukti Petugas juga sudah mendatangi rumah di Jalan Kawat IV, Tanjung Mulia Hilir, yang diduga menjadi lokasi perekaman video. Mereka juga sudah menggeledah kediaman Bripka H, namun tidak menemukan narkoba maupun alat isapnya.

Sebelumnya dikabarkan, Video yang viral dan menggemparkan warga Net tersebut juga membuat Institusi polri terperangah,  Pasalnya dimana Kapolri dan BNN saat ini sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba sebagai musuh Bersama, disini malah terlihat anggotanya sendiri ada yg memakai barang haram tersebut.(Ryan)

Check Also

Pembukaan Pekan Peradaban Meriah

Medan, SumutOnline-Pembukaan Pekan Peradaban yang digelar di Taman Budaya Sumatera Utara, Kamis malam (18/9/2018) berlangsung …