Raih Kasad Award, okebung.com Gelar Syukuran

Medan ~ SumutOnline– Portal berita militer Okebung.com kembali meraih penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono. Kali ini penghargaan yang diraih Okebung.com adalah juara III karya jurnalistik terbaik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102.

Sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan itu, seluruh jajaran redaksi Okebung.com berbagi tali asih dengan puluhan anak yatim. Acara yang berlangsung di kantor Redaksi Kompleks Perumahan Mutiara Palace depan Kampus Unimed Medan, Jumat (24/8/2018). Acara itu dirangkai dengan syukuran penempatan kantor baru redaksi.

Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Okebung.com, Ryan Noor Sinaga mengatakan, keberhasilan ini bukan semata-mata keberhasilan media yang dipimpinnya, tapi merupakan keberhasilan seluruh media di bawah naungan Penerangan Kodam I/BB.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada teman-teman media yang bertugas di Pendam I/BB. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan untuk terus menggiatkan pemberitaan tentang TNI,” ujar Ryan.

Keberhasilan ini, ujar Ryan, juga tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Puspen TNI, Dispenad dan jajaran penerangan TNI AD, AL dan SU, Penkostrad, Bakamla RI, Dispen Korps Marini, media dan LSM Bela Negara.

“Saya juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah atas dukungannya yang tak terhingga kepada Okebung.com. Sejarah media online ini hingga menjadi portal berita militer terdepan tak terlepas dari peran dan dukungan Mayjen TNI MS Fadhilah dan mantan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri,” ujarnya.

Atas keberhasilan ini Kapendam I/BB Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Okebung.com. Keberhasilan ini, ujar Kapendam, menunjukkan kemitraan antara Kodam I/BB dengan insan pers sudah terjalin kuat.

“Kami berharap hal ini hendaknya dapat terus ditingkatkan, karena peran media bagi Kodam I/BB sangat penting. Tanpa media, program kerja Kodam I/BB tak pernah diketahui oleh masyarakat luas. Tuhan memang tahu apa yang telah kami perbuat, tapi tanpa media masyarakat tidak akan pernah tahu apa yang telah dilakukan oleh Kodam I/BB,” ujarnya.

Penyerahan Kasad Award akan dilakukan di Jakarta, pekan depan. Penghargaan ini merupakan kali kedua diraih Okebung.com, setelah sebelumnya portal media ini memperoleh penghargaan sebagai media paling produktif dalam pemberitaan militer, khususnya TNI AD pada 21 Februari 2018 lalu.

Hadir pada acara itu Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga, para pejabat Kosekhanudnas III, Lantamal I Belawan, perwakilan PWI Sumut, Ketua JOIN Sumut dan Medan serta undangan lainnya.(yan)

Check Also

Pangdam I/BB Lepas 25 Karateka ikuti Kejurnas Panglima TNI Cup 2018

Medan~SumutOnline– Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah secara resmi melepas atlet karate …