Paralayang “Setor” Emas ke Tujuh Indonesia

Bogor~SumutOnline – Lagi,, Tim Asian Games Indonesia menorehkan prestasi terbaik, Kali ini 1 Emas disumbangkan putra terbaik bangsa dari Cabang olah raga Paralayang di nomor Ketepatan Mendarat (KTM) Putra.

Berlangsung di Arena Paralayang Gunung Mas, Puncak akabupaten Bogor, Jawa barat Kamis (23/8/2018) Jafro Megawanto berhasil dengan baik melandaskan parasutnya ke arena hingga berbuah Emas Ke tujuh buat Indonesia.

Tak hanya itu, Sehari sebelumnya Rabu (22/8) kemarin, Jafro juga menjadi bagian dari tim paralayang Indonesia yang meraih medali emas nomor ketepatan mendarat beregu putra.

Jafro kini sukses meraih emas lagi di nomor perorangan setelah berada di posisi teratas selepas 10 round. Hasil itu turut membuat paralayang sudah mempersembahkan dua medali emas dan satu perak di Asian Games 2018.

Sampai sejauh ini perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018 adalah 7 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu.

Sementaraitu sebagau apresiai, Dalam akun Instagramnya menteri pemuda dan olah raga, Imam Nahrowi mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi Jafro atas sumbangsih Emas yang diberikannya.

Jafrooo Megawanto… yesss EMASS Ketujuh Buah manis dari Perjuangan Selama ini tidak Sia sia.

Paralayang Individu, untuk Ketepatan mendarat putra, persembahkan emas kembali untuk Merah Putih, untuk Indonesia.-IN

#ayoindonesia

#AsianGames2018

#AsianGamesKita”.

Pantauan wartawan semenjak diimulainya asian games 2018 pada 18-8-2018 masih ada 9 cabang olah raga yang berpotensi mendapatkan tambahan Emas.(yan)

Check Also

Kepala Pengamanan Lapas Tanjung Gusta Medan Ditahan Pasca Tabrak Mati 1 Orang

Medan~SumutOnline– Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KP Lapas) Klas I Tanjung Gusta, Sumatera Utara, M Pithra Jaya …