Kodam I/BB Sembelih 5 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Medan ~ SumutOnline – Keluarga besar Komando Daerah Militer ( KODAM ) I/BB sembelih 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Usai melaksanakan sholat Idul adha 1439 H secara berjamaah di lapangan Hitam Makodam I/BB langsung melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di halaman mesjid AT-Taqwa markas KODAM I/BB. Rabu 22/8/2018 Jam 7:30 WIB.

Keluarga besar KODAM yang ikut melaksanakan ibadah Qurban berupa sapi diantaranya:
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah beserta keluarga, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanudin beserta keluarga, Aspers Kodam I/BB Kolonel Inf Edi Saputra, Danpomdam I/BB Kolonel CPM Sudarma Setiawan dan keluarga, Kabintal Kolonel Kav Sugeng Waskito, Waka Jasdam Letkol Inf Asep Nurjawali, Pabadya DIK Mayor Inf Soni, Wakarumkit Letkol CKM Muhammad Irsan.

Untuk 5 ekor kambing yang berqurban diantaranya : Mayor Inf Andika Trihat Moko,Kol CKU.H.Andin M.Sugianoor,Victoria Geraldine Anglin Putra binti Kol Inf Anggoro,Kolonel Marinir Asep Safiyudin dan Kolonel Inf Agus Soeprianto.

Kapten Supardi selaku panitia qurban pada wartawan di lokasi qurban mengatakan bahwa daging qurban nantinya akan dibagikan pada 400 bungkus pada warga sekitar Makodam, 250 bungkus pada warga binaan dan 150 bungkus untuk panitia beserta balak satuan Kodam I/BB.

” Kami akan membagikan daging qurban ini kepada warga sekitar KODAM sebanyak 400 bungkus, 250 bungkus untuk warga binaan dan 150 bungkus akan dibagikan pada panitia dan Balak satuan yang ada di KODAM I/BB pungkas Kapten Supardi.

Menurut informasi yang di himpun awak media ini bahwa pembagian daging qurban akan dilaksanakan ba’da Sholat Zhuhur.(R)

Check Also

Diduga Frustasi, Warga Garu II Medan Gantung Diri

Medan~SumutOnline – Warga Garu II b kecamatan Medan Amplas mendadak geger setelah ditemukannya seorang pria gantung diri …