Foto/net

Dikawal 2 Polwan Seorang Tahanan Berhasil Kabur.

Sumut~SumutOnline– Lalai dalam penjagaan, seorang tahanan kasus narkoba dikabarkan berhasil meloloskan diri dari dua orang polisi wanita (polwan) yang ditugaskan menjaganya. Tersangka berhasil kabur dari dalam mobil sesaat sebelum memasuki pintu Tol Lubuk Pakam,Sumatera Utara. 

Data yang dihimpun, kaburnya tersangka berinisial OH, itu warga Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan yang terlibat dalam kasus narkoba yang diamankan polisi dan sempat ditahan beberapa waktu lalu di RTP Polsek Percut Sei Tuan, terjadi Kamis (16/8) sekira pukul 11,00 WIB.

Siang itu dengan menggunakan mobil pribadi dua personil polisi wanita (Polwan) yakni Aiptu Cut Nurhayati dan Aiptu Heni Wijaya membawa tersangka OH, hendak dikirim ke rumah tahan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Lantas, dari markas komando Polsek Percut Sei Tuan mobil pribadi yang didalamnya tiga orang itu melaju masuk dari pintu gerbang Tol Bandar Selamat, Medan Tembung hendak menuju Lubuk Pakam Deli Serdang.

Namun sialnya, ketika mobil sampai dipintu keluar Tol Lubuk Pakam dan disaat Aiptu Cut Hayati, hendak membayar uang jasa jalan Tol, serta melihat besarnya peluang karena hanya dikawal oleh dua personil Polwan, yang sudah paruh baya itu tersangka OH, bergegas kabur keluar dari dalam mobil. Sontak peristiwa itu membuat panik kedua personil Polwan itu hingga tersangka berhasil kabur.

Terkait kaburnya tahanan itu Kamis malam Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH SIK, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi Whatsapp, kenapa tahanan itu bisa kabur dan apakah tidak ada pengawalan kusus dari personil reskrim hingga Jumat (17/8) belum membalas.

Sementara Kanit reskrim Iptu MK Daulay SH, saat dikonfirmasi melalui via handphone mengatakan tersangka hinga kini masih dalam pengejaran dan membentuk tim untuk dapat kembali meringkus tersangka.(R_#)

Check Also

Bejad, Oknum Kepala Sekolah SDN Paksa Oral Seks Pada Muridnya

Langkat~SumutOnline– Semakin buramnya potret dunia pendidikan di indonesia ini menjadikan kejahatan didunia pendidikan semakin hari semakin …