Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Kapendam I/BB

Medan, SumutOnline– Wakil Asisten Intelijen Kasdam I/BB, Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB.

Mantan Dandim 0203/Langkat ini menggantikan pejabat lama, Kolonel Inf Edi Hartono yang selanjutnya menjabat Staf Ahli Pangdam I/BB bidang Sosial Budaya.

Acara serah terima jabatan Kapendam I/BB ini merupakan bagian dari acara sertijab Danrem 022/PT, Staf Ahli Pangdam I/BB, Asisten Kasdam I/BB dan Kabalak Kodam I/BB, yang dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (10/8/2018).

Pangdam I/BB secara umum berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah dan kepercayaan dari pimpinan TNI. Sedangkan kepada pejabat yang baru masuk satuan, Pangdam I/BB meminta untuk segera beradaptasi dan melanjutkan program pendahulu sebelumnya.(rel)

Check Also

Dodi Shah, Adik Wagubsu Jadi Tersangka

Medan, SumutOnline– Menyusul penggeledahan yang telah dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Ditreskrimsus, terhadap PT …