Mau Happy-happy ke Kafe, Wak Adi Tewas Dihajar Ular Besi

Medan~SumutOnline– Niat mau bersenang-senang dengan sang kekasih, seorang kakek berusia 50 tahun tewas sesaat setelah disambar kereta api. 

Adi brandan Alias Mana (50) warga aceh bersama kekasihnya yang belum diketahui identitasnya “dicium” si ular besi saat mau Happy-happy di sebuah kafe remang-remang di jalan Sumatera, Belawan,Sumatera Utara,Kamis (9/8/18) sekitar pukul 21.00 Wib.

Info yang didapat dari warga. Kakek adi saat itu baru pulang dari laut bersama seorang wanita yang diduga sebagai pacarnya dan hendak menuju sebuah kafe di pusat kota belawan tersebut.

Tapi naas,belum sampai ke lokasi sepasang kekasih yang terbilang sudah lanjut usia tersebut ditabrak kereta api dari arah ujung baru (belawan) menuju Medan.

“kakek adi memang sering masuk kafe kalau sudah pulang dari melaut, saat mau nyebrang rel kereta api, tau-tau dia tertabrak sehinggakakinya hancur dan langsung dibawa ke rumah sakit”ujar warga yang enggan disebut namanya.
Sementara pantauan media, pacar korban hingga saat ini masih dalam keadaan kritis di RS AL Belawan, merurut informasi keduanya mengalami luka hebat dikepala dan korban yang tewas diduga kehabisan darah akibat kakinya terputus. (Ryn)

Check Also

Pawai Ta’aruf MTQN XXVII Meriah, Dari Perahu Maluku dan Jembatan Ampera

Medan, SumutOnline-Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII di Jalan Diponegoro, Medan, Sabtu (6/10/2018), …