Ribut Dengan Pejalan Kaki, Driver Grab bike Akhirnya Dipecat.

Jakarta~SumutOnline– Driver Grab Bike yang bertengkar dengan pemakai trotoar dan sempat viral di Media sosial itu akhirnya di Berhentikan oleh pihak Management Grab Indonesia. 

“Menyusul hasil Investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti melakukan pelanggaran sepertit yang di informasikan dimedia massa dan media sosial” Demikian dikatakan Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar (Rabu 8/8/2018).

Disampaikannya juga pihaknya menyesalkan kejadian tersebut hingga sampai beradu mulut dengan pejalan kaki, “Grab sudah dan senantiasa menyeleksi ketat driver termasuk soal latar belakang hingga catatan Kriminal mereka dan berkomitmen untuk terus berintervensi dalam proses seleksi dan pelatihan mitra pengemudi, serta inisiatif-inisiatif keselamatan lainnya” pungkas mediko menangkis tuduhan netizen tentang lemahnya proses rekruitmen dan pembinaan pada ojek online yang sedang merebak di indonesia saat ini.

Sebelumnya dikabarkan, beredar video unggahan dari seorang pejalan kaki bernama Alif yang sempat menegur seorang wanita pengemudi Grab bike di wilayah jati waringin JakartaTimur.

Alif menegur pengemudi tersebut karna merasa trotoar tersebut adalah hak pejalan kaki dan tak semestinya dilintasi kendaraan bermotor, namun wanita pengemudi grab tersebut tak terima ditegur hingga pecekcokan pun terjadi yang akhirnya hampir terjadi baku pukul.(Ryn)

Check Also

Gempa Lombok, Persit KCK PD I/BB Kirim Bantuan Dan Uang Tunai 203 Juta Rupiah.

Medan~SumutOnline– Seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana …