15 Tahun Diculik, Hsn Jadi Pemuas Nafsu Seorang Dukun.

Toli-toli~SumutOnline– Seorang gadis usia 13 tahun dikabarkan telah diculik oleh seorang kakek selama 15 tahun. Adalah Hasni warga Desa Bajugan,Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah, wanita yang dikabarkan hilang dan diculik seseorang sejak 2003 lalu. Terkuaknya peristiwa penculikan sama 15 tahun ini bermula dari laporan seorangtetangga yang mendengar pertengkaran antara Tete Jago seorang Paranormal dan kakak korban.

Saat bertengkar, kakak Hasni mengancam akan melaporkan Jago terkait penyembunyian sang adik.
“Nah dari situ ada tetangga yang mendengarnya. Lalu melapor ke polisi,” kata Kapolres Toli-toli AKBP. M.Iqbal.

Di jelaskannya “Pelaku adalah Paranormal terkenal di daerah itu, sedangkan kakak korban adalah menantu dari pelaku, ya jadi masih ada hubungan keluarga lah” ucap Iqbal.

Dipaparkannya kronologis kejadian saat keluarga kehilangan hasni Pada 2003, usia Hasni masih 13 tahun, hingga kini usia hasni diperkirakan 28 tahun. Makmun (ayah korban-red) pasca kehilangan sang anak kerap bertanya ke paranormal TJ perihal keberadaan anaknya, namun selalu dikatakannya “sudah pergi jauh” hingga akhirnya makmun “mengikhlaskan” kehilangan anaknya tersebut. Tapi rupanya, selama 15 tahun ini kakak dari Hasni mengetahui keberadaan adiknya.

“Setelah mendapat laporan warga, kami mengunjungi orang tua korban untuk sama sama melakukan penangkapan terhadap si pelaku,” kata Kapolsek Dakopamean Ipda Dickri Sukarjo seperti dikutip tribun.(5/8)

“Dari pengakuan Tersangka, korban di jadikan tumbal praktek perdukunan yang tersangka lakukan,” ucap Dickri

“Selama 15 tahun Hasni diculik dan disembunyikan di celah-celah batu. oleh Pelaku, hasni cuma dilengkapi dengan peralatan dapur dan tempat tidur dari papan seadanya.

Saat hasni ditemukan tak sehelai benang pun melekat ditubuhnya, dia telanjang. Selanjutnya oleh petugas dan warga  hasni dikenakan baju dan kain”pungkas Kapolsek.

“Hasni sempat menolak ketika diajak meninggalkan tempat dimana ia disembunyikan oleh TJ. Dia ingin bertemu dengan TJ. Lalu Oleh keluarga dikatakan “iya kita kerumah Kakek TJ, barulah hasni bersedia ikut dibawa keluar dari tempat dia disembunyikan,” ucap salah seorang warga.

Banyak warga dan keluarga menduga bahwa Hasni sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh Jago.
Pasalnya, tak jauh dari lokasi penemuan Hasni, ditemukan gundukan tanah menyerupai kuburan.

“Ada gundukan tanah mirip kuburan di sekitar lokasi penemuan korban. Tapi kita belum tau apakah itu kuburan atau bukan. Kami hanya menduga itu kuburan janin hasil pelecehan,” ucap seorang warga yang ikut mengevakuasi Hasni.

Sementara itu ditambahkan Kapolres “Dari pengakuan Tersangka, korban di jadikan tumbal praktek perdukunan yang tersangka lakukan, Selama 15 tahun itu, Hasni tak dibenarkan keluar dari tempat dia disembunyikan, di dalam gua itu polisi menemukan tengkorak manusia, menurut pengakuan TJ tengkorak itu digunakan saat mengadakan ritual perdukunannya.”

TJ yang selama ini dikenal sebagai dukun hebat dikampung itu mengaku, selama 15 tahun Bunga dijadikan sebagai pemuas nafsu jantannya, Hasni sempat 6 x melahirkan. Namun setiap Hsn melahirkan bayinya, TJ membunuh bayi hasil perbuatan bejatnya.”tutup Kapolres.

Hingga kini Lokasi tempat Hsn ditemukan dipasang Police line oleh polisi dan anggota Satresekrim Polres Tolitoli yang langsung melakukan olah TKP.(R/ft_net_plrbs)

 

Check Also

Gempa Lombok, Persit KCK PD I/BB Kirim Bantuan Dan Uang Tunai 203 Juta Rupiah.

Medan~SumutOnline– Seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana …