Diduga Depresi, Seorang Nenek Gantung Diri

Batubara~SumutOnline– Warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara,Sumatera Utara mendadak Heboh, Pasalnya warga Menemukan Sesosok wanita tergantung di sudut sebuah Rumah. (Sabtu 4/8/2018) sekira pukul 07.00 Wib. Warga yang akhirnya mengetahui sosok tersebut adalah maimunah alias Imay, sontak langsung melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

Maimunah alias Imay (65) warga Dusun II Kulon Progo, Desa Pulau Sejuk tersebut diketahui sudah lama depresi dikarenakan komplikasi penyakitnya yang tak kunjung sembuh. “Nenek ini frustasi karna sakitnya yang tak sembuh-sembuh” demikian dikatakan Uncu salah seorang tetangga korban.

Pantauan Media,Korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan lehernya dengan seutas tali dan berpijak pada sebuah kursi plastik disudut Luar Rumahnya, hal tersebut diamini oleh suaminya Abdul Muis (72) sekaligus sebagai orang yg pertama kali mengetahui kejadian tersebut.

Ia menceritakan awal mengetahui kejadian itu pada saat ia kembali dari membeli ikan di warung yang berjarak sekitar 200 meter didepan rumahnya.

Abdul mencari istrinya untuk memasak ikan yang dibelinya namun korban tidak ditemukan. Dia terus mencari dan akhirnya menemukan jasad istrinya telah menggantung diri disamping dapur rumahnya.

Pihak kepolisian Polsek Lima Puluh Polres Batubara yang menerima laporan pagi itu langsung turun ke lokasi melakukan Identifikasi terhadap korban.

Disampaikan Abdul, “Kejadian itu sempat mengejutkan warga. sehingga warga berduyun datang menyaksikan. Setelah pihak kepolisian melakukan identifikasi,korban kita minta disemayamkan dirumah duka dan selanjutnya dikebumikan di pemakaman desa oleh pihak keluarga”pungkasnya.(Ryn) 

Check Also

Satgas Pamtas Yonif 613/RJA Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkoba di Pulau Sebatik

Sebatik~SumutOnline– Maraknya penyeludupan barang haram narkoba ke bumi pertiwi kian hari kian meresahkan, baik Darat, Laut, …