PSMS Rekrut Pemain Asal Brazil dan Yunani

Medan, SumutOnline-Setelah mencoret dua pemain asing Sandey Urikhob dan Dilshod Sharofetdinov, PSMS Medan kembali mendatangkan dua pemain asing . Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins Santos dari Brasil. Keduanya dikontrak PSMS selama setengah musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2018.

“Mereka dikontrak setengah musim. Kami berharap dengan adanya pemain baru, bisa menambah kekuatan di sektor pertahanan dan serangan. Kami akan segera mendaftarkan dan urus KITAS. Tapi untuk kemungkinan main lawan Bali United tipis karena butuh waktu beberapa hari untuk mengurusnya,” kata sekretaris PSMS, Julius Raja Raja kepada wartawan, kemarin.

Alexandros Tannidis berposisi sebagai bek tengah atau gelandang bertahan, sementara Felipe Dos Santos Martins.berposisi sebagai striker.

Setelah mendepak Sadney Urikhob dan Dilshod Sharofetdinov, PSMS Medan masih memiliki dua legiun asing. Mereka adalah Reinaldo Lobo dan Wilfried Yessoh. (yp)

 

Check Also

Kesetrum Busi, Abang Becak Ditemukan Tewas

Medan~SumutOnline– Seorang penarik becak bermotor (Parbetor-red) ditemukan warga sudah tak bernyawa disamping becak miliknya di …